Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto Gelar Halal Bihalal Sebagai Momentum Insropeksi Internal

oleh

Polres Trenggalek – Mewujudkan integritas personil Polri secara berjenjang dari tingkat atas sampai dengan lapisan tingkat polsek demi perbaikan internal dalam meningkatkan profesionalitas kinerja merupakan tuntunan dalam pelayanan Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia yang dicintai oleh masyarakat. Hamba pelayan, pengayom, pelindung dan penegakkan hukum dengan program unggulan Bapak Kapolri Promoter sangat menjadi harapan masyarakat.

Kamis 21/6/18, Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto dalam suasana lebaran memanfaatkan momentum yang baik, setelah pimpin apel pagi dilanjutkan halal bihalal lebaran idul fitri 1439 H dengan bersalam salaman dihalaman Mapolsek.  Rangkaian acara sederhana sekaligus wujud pendekatan familuer kekeluargaan sangatlah menunjang terhadap kinerja internal demi pelayanan pada masyarakat.  “Lebaran sebagian dari momentum kami bersama anggota untuk instropeksi diri demi terwujudnya pelayanan masyarakat yang baik” ujar AKP Totok Sudarto,SE.

Kedepankan sikap pribadi yang baik dalam internal Polsek Munjungan Polres Trenggalek sebuah harapan masyarakat yang besar dalam meningkatkan mutu pelayanan yang profesionalitas. (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.