Kapolsek Karangan Ikuti Gladi Upacara Bendera Peringatan HUT ke 73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia

oleh

Polres Trenggalek-Dalam rangka menyambut hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia, yakni hari Kemerdekaan Negara Indonesia yang ke-73 tahun, maka dalam hal ini Kecamatan Karangan pada hari Rabu 16 Agustus 2018 pukul 10.00 WIB Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,SH.mengikuti gladi bersih persiapan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih 17 Agustus 2018.

Bertempat di lapangan Kantor kecamatan karangan,kegiatan gladi bersih tersebut berlangsung, di hadiri perangkat upacara dan Paskibraka, drum Band yang mengiringi lagu Indonesia Raya saat pengibaran Bendera Merah Putih.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno S.H menyampaikan, Kegiatan Gladi Bersih Upaya untuk membuat pelaksanaan upacara nantinya supaya tidak kliru dan Bagus dalam melaksanakan tugasnya.

Kapolsek Karangan juga memberi semangat dan keseriusan yang positif bagi para anggota Paskibra, agar nantinya pada saat pelaksanaan Upacara Pengibaran maupun Penurunan Bendera Merah Putih tanggal 17 Agustus 2018 para anggota Paskibra bisa percaya diri dapat tampil dengan maksimal dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.ā€¯Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.