Kapolsek Karangan Beri Semangat pada Peserta Lomba Dalam Rangka Hari Kartini

oleh

Polres Trenggalek – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, TP PKK Kecamatan Karangan menyelenggarakan berbagai lomba antara lain Lomba wiru jarit, Lomba rias wajah dan Lomba Kreasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Karangan mulai pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 11.30 wib, Kamis (25/04).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Karangan Sholikin, SIP MSi, AKP Sutrisno, S.H. Kapolsek Karangan, Kapten Inf. Panut Danramil Karangan, Ketua TP PKK Karangan Ibu Sholikin, Ketua Bhayangkari ranting Karangan, Ketua Persit Karangan, Undangan ketua dan anggota PKK desa se- Kecamatan Karangan.

Ketua PKK Kecamatan Karangan dalam sambutan mengatakan bahwa, “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, peringatan ini akan kita isi dengan berbagai lomba dan mengadakan kegiatan sosial menyantuni fakir miskin yang ada di 12 Desa Kecamatan Karangan. Untuk terlaksananya kegiatan tersebut, kami mohon dukungan semua pihak agar kegiatan ini sukses dan membawa manfaat bagi kita semua,” ungkap Ny. Sholikin.

Camat Karangan juga mengajak kepada para peserta lomba untuk meneruskan perjuangan RA Kartini dengan cara selalu mendukung suami dalam pekerjaan. Selayaknya RA Kartini yang   punya keberanian untuk memperjuangkan emansipasi wanita. Lomba ini bukan sekedar seremonial namun sebagai ajang kerjasama dan silaturrahmi serta saling melengkapi. Dijaman sekarang perempuan harus bisa hidup hemat untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Tidak ketinggalan Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H. juga memberikan semangat kepada para peserta lomba, “Ibu-ibu sekalian  dalam perlombaan ini yang dinilai adalah kreatifitas dan kekompakan peserta, untuk itu silahkan berkreasi sebaik mungkin dan junjung tinggi sportifitas sehingga pelaksanaan lomba kali ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” pesan Kapolsek Karangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.