Kapolsek Kampak Tatap Muka dengan Pengurus GP Ansor Desa Karangrejo guna Cegah Paham Radikalisme

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak bersama Kanit Intelkam  melaksanakan silaturahmi dengan Ketua Gerakan Pemuda Anshor Desa Karangrejo Kecamatan Kampak koordinasi rencana kegiatan jalan sehat pada hari minggu mendatang, Kamis(10/05).

Apabila kita sering mengikuti perkambangan berita, pada akhir-akhir ini situasi politik , hukum dan keamanan di wilayah NKRI sudah semakin dinamis dan perlu perhatian khusus, terlebih lagi jelang Pilkada serempak tahun 2018. Salah satu bentuk kerawanan yang bisa timbul adalah bahaya faham radikalisme maupun terorisme.

Selaras  dengan hal diatas guna menjegah tumbuh dan berkembangnya faham radikal di lingkungan warga, terutama di wilayah Desa Karangrejo Kecamatan Kampak  Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H tatap muka dengan ketua Gerakan Pemuda Anshor Desa Karangrejo Kecamatan Kampak selain melaksanakan koordinasi rencana kegiatan jalan sehat pada hari minggu mendatang di Desa Karangrejo , pada kesempatan tersebut Kapolsek Kampak menitipkan pesan kepada para pemuda anshor untuk bersinergi dengan pihak Kepolisian guna cegah tumbuh dan berkembangnya paham radikalisme teruta pada kalangan pemuda  di wilayah desa Karangrejo Kecamatan Kampak.

“Kami mengharapkan seluruh anggota Gerakan Pemuda Anshor mendukung tugas Polri terutama dalam memberantas faham radikal yang bisa saja tumbuh dan berkembang di wilayah Desa Karangrejo” ujar Kapolsek Kampak Iptu anwar,SH.

No More Posts Available.

No more pages to load.