Kapolsek Kampak : Semoga Arwah Ayahanda diterima disisi-Nya

oleh

Polres Trenggalek –  Jajaran Muspika Kampak melaksanakan takziyah di rumah duka ayahanda Komandan Rayon Militer Kampak, sebagai wujud kekompakan dan solidaritas antar institusi, Rabu(24/10).

Sebagai seorang muslim pasti sering mendengar firman Allah Swt yang artinya “Setiap yang bernyawa pasti akan merasakan mati”. Kita harus yakin dengan ketetapan Allah SWT tersebut karena apabila Allah sudah berkehendak maka kita tidak bisa menolak kematian tersebut.

Selaras dengan hal tersebut, “Innalillahi Wainna Ilahi Raajiuun, telah berpulang ke Rahmatullah bapak Sholeh orang tua dari Kapten Inf Hadi KS Danramil 05/Kampak  karena sakit di RSUD  Jombang, Semoga segala amal ibadahnya di terima dan keluarga yang di tinggal diberi kesabaran, Aamiin” Setelah mendapat informasi dari Grup WhatsApp, Muspika Kampak melaksanakan takziyah ke rumah duka ayahanda Kapten  inf Hadi KS sebagai wujud solidaritas dan bela sungkawa mendalam atas meninggalnya ayahanda komandan Ramil Kampak tersebut.

Apresiasi positif disampaikan pihak keluarga almarhum atas kedatangan Jajaran Muspika Kampak karena sudah meluangkan waktu untuk mengucapkan bela sungkawa dan mendoakan arwah almarhum bapak Sholeh tersebut.

“Sebagai perwakilan dari jajaran Muspika Kampak, kami turut berduka cita atas meninggalnya bapak Sholeh, semoga arwah ayahanda dari Danramil Kampak diterima disisi-Nya”tutur Kapolsek Kampak Iptu Anwar SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.