Kapolsek Kampak Kontrol dan Dampingi Anggota di Pos Imbangan Operasi Ketupat Semeru 2019

oleh

Polres Trenggalek – Untuk melakukan pengamanan selama Ramadhan dan lebaran 2019, Polres Trenggalek telah mendirikan beberapa pos di titik titik rawan kejahatan, kemacetan, dan rawan kecelakaan. Untuk mendukung kinerja Polres, Polsek jajaran juga telah membentuk Pos pengamanan serentak yang di sebut Pos Imbangan. Selasa (04/06/2019).

Dalam pelaksanaan tugas, Kapolsek Kampak telah membagi 3 regu yang masing masing regu terdiri dari anggota TNI,Kepolsian, Pol PP dan Dinas Kesehatan. Pada hari ini Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H dan Wakapolsek Ipda Suswanto S.H mengecek dan mendampingi langsung anggota yang sedang bertugas diPos.

Dalam melaksanakan kontrol di Pos Pantau tersebut Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H dan Wakapolsek Ipda Suswanto S.H mengecek kesiapsiagaan anggota, perlengkapan dinas, serta kebersihan Pos Pantau. Kapolsek Kampak menghimbau kepada anggota agar tetap melaksanakan tugas dengan baik, memberikan pelayanan masyarakat yang santun dan mengedepankan senyum, sapa, dan salam, serta tanggap jika terjadi kemacetan ataupun kemungkinan permasalahan kamtibmas lainnya.

“Anggota wajib tanggap jika terjadi permasalahan di sekitar Pos seperti kemacetan dan kerawanan kamtibmas seperti copet, jambret, gendam, bobol ATM, perampokan dan lainya karena kita di Pos ini tugas kita tidak cuma duduk duduk tapi utamanya adalah membantu masyarakat dengan hati yang tulus ikhlas,” ucap Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H kepada anggotanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.