Kapolsek Gandusari Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP DPS Pemilu 2019 Tingkat PPK

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gamdusari AKP Rohadi S.H, bersama Muspika Gandusari telah menghadiri kegiatan rapat pleno terbuka Rekapitulasi DPHP (Daftar Pemilih Hasil Perbaikan) DPS (Daftar Pemilih Sementara) Pemilu 2019 tingkat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kecamatan Gandusari yang bertempat di aula kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (20/07/2018).

Kegiatan rapat pleno tersebut di hadiri sebanyak 60 orang antara lain Muspika Gandusari, Ketua PPK Gandusari dan anggota, Ketua Panwascam dan anggota, Ketua dan anggota PPS se Kecamatan Gandusari, Ketua Parpol peserta Pemilu 2019.

Sambutan muspika/Sekcam Gandusari yaitu mengucapkan salam dan penghormatan. Menyampaikan permohonan maaf karena bapak Camat Gandusari tidak dapat hadir. Berharap pelaksanaan pleno berlangsung lancar. Berharap proses Pemilu di wilayah Kecamatan Gandusari berlangsung aman kondusif.

Sambutan Ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Gandusari yaitu mengucapkan salam dan penghormatan. Mengucapkan terimakasih kepada semua undangan yang hadir.

Kemudian acara di lanjutkan dengan proses rekapitulasi per desa oleh masing – masing Ketua PPS (Panitia Pemungutan Suara) dari 11 Desa se Kecamatan Gamdusari, selanjutnya di peroleh hasil sebagai berikut jumlah total DPS (Daftar Pemilih Sementara) se Kecamatan Gandusari sebanyak 41.637 pemilih, yang terdiri dari laki -laki 20.781 pemilih dan perempuan 20.856 pemilih, kemudian untuk jumlah TPS (Tempat Pemungutan Suara) sebanyak 160 se Kecamatan Gandusari.

“Sebagai petugas kepolisian kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan masyarakat hal ini dimaksudkan demi terciptanya situsi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.