Kapolsek Gandusari Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Sukorejo

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, bersama Muspika Gandusari dan Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Bripka Imam Masyhari menghadiri kegiatan rapat pembentukan dan pelantikan panitia pemilihan Kepala Desa Sukorejo yang bertempat di Balai Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis (25/10/2018),

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Gandusari, Kapolsek Gandusari, Danramil Gandusari, Kepala Desa Sukorejo, perangkat Desa Sukorejo, ketua BPD Sukorejo beserta anggota, Ketua LPMD Sukorejo beserta anggota, Ketua RT/RW sedesa Sukorejo, tomas, toga dan toda Desa Sukorejo BhabinkamtibmasDesa Sukorejo, Babinsa Desa Sukorejo.

Pembukaan, sambutan ketua BPD Desa Sukorejo yaitu mengucapkan salam. Menyampaikan tahapan – tahapan pilkades 2019. Menyampaikan bahwa BPD telah melaksanakan seleksi ketat calon panitia pilkades. Berharap dukungan semua pihak untuk kelancaran proses pilkades. Pembiayaan pilkades bersumber APBD Trenggalek dan APB Des Sukorejo dan tidak boleh membebankan kepada calon.

Sambutan Kepala Desa Sukorejo yaitu mengucapkan salam. Semoga dalam pembentukan panitia bisa maksimal dan lancar serta selalu menjaga netralitas dalam pilkades. Kemudian masyarakat bisa menjaga kamtibmas agar pemilihan kepala desa bisa berjalan lancar walaupun beda pilihan masyarakat agar tetap rukun.

Sambutan Camat Gandusari yaitu mengucapkan salam. Menyampaikan untuk panitia agar bisa mempertanggung jawabkan kegiatan pilkades tersebut. Harapanya selama pilkades nanti masyarakat bisa kompak dan rukun agar pilkades bisa berjalan aman dan lancar.

Sambutan Kapolsek Gandusari yaitu mengucapkan salam. Selanjutnya menyampaikan sebagai berikut “kami mengharapkan kepada masyarakat Desa Sukorejo untuk tetap menjaga situasi supaya tetap aman, kondusif. Meminta untuk panitia supaya menjaga netralitas. Jangan sampai ada kampanye hitam yang saling menjatuhkan. Hindari perbuatan yang bisa menimbulkan adanya pelanggaran hukum. Jaga kerukunan antar umat beragama. Bijak dalam bermesdsos” terang AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.