Kapolsek Gandusari Hadiri Pengajian Di Tpq Madin Salafiyah Desa Sukorejo

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Bripka Imam masyhari dan dua anggota lainya telah menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian, dzikir bersama dan manakib dalam rangka Haflah Akhirusanah di halaman TPQ-Madin Salafiyah Rt.22 Rw.12 Dusun Dawuhan Pule Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (07/05/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Dandim 0806 Trenggalek, Kapolsek Gandusari, Kepala Desa Sukorejo, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukorejo, tokoh agama Kecamatan Gandusari, jamaah manakib Al Khidmah dari Kabupaten Kediri, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Ponorogo, dan Kabupaten Trenggalek, serta para santri, dan undangan yang berjumlah sekitar 800 orang.

Sambutan panitia pada intinya, mengucapkan salam kepada seluruh undangan, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.

Sambutan pengurus Al Khidmah Kabupaten Trenggalek pada intinya, mengucapkan salam kepada selurtuh undangan dan mengucapkan terimakasih kepada panitia. Menjelaskan kegiatan jamaah Al Khidmah berupa Dzikir untuk mendekatkan diri kepada Alloh.

Sambutan Dandim 0806 Trenggalek pada intinya mengucapkan salam kepada seluruh undangan. Menyampaikan perkenalan. Menyampaikan selalu mengikuti majelis taklim dan mengikuti petunjuk ulama. Jabatan Dandim merupakan amanah dari Alloh dan harus digunakan untuk lebih iman dan bertaqwa kepada Alloh sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif. Menjelang pilkada agar warga masyarakat menjaga kerukunan.

Maulidho Khasanah oleh KH, Najib Zamzami dari Kediri pada intinya mengucapkan salam kepada seluruh undangan. Mari meneladani bentuk syukur dari Nabi Ibrahim dengan tidak pernah menunda perintah Alloh Swt. Kegiatan Haul ulama dan Haflah Akhirusanah merupakan sebagian bentuk syukur. Melang bulan Romadhon mari tingkatkan iman dan taqwa kita.

“Sebagai petugas kepolisian kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan kemasyarakatan hal ini di maksudkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kondusif di wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

No More Posts Available.

No more pages to load.