Kapolsek Gandusari Dan Anggota Safari Sholat Tarawih Di Mushola Darul Islah

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi SH, bersama anggota melaksanakan safari sholat tarawih di mushola Darul Islah di Dusun Jogang Desa Melis, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (26/05/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH bersama anggota, tokoh agama takmir Mushola Darul Islah Kyai Moh. Mujib, serta warga masyarakat jamaah Mushola Darul Islah kurang lebih 50 orang jamaah putra – putri.

Selesai kegiatan sholat isyak yang dilanjutkan sholat teraweh dengan iman kyai Moh. Mujib kemudian dilanjutkan dengan acara sambutan/pesan pesan Kamtibmas dari Kapolsek Gandusari yaitu mengucapkan salam dan syukur kepada Alloh Swt. Selanjutnya AKP Rohadi SH menyampaikan sebagai berikut “Kami menghimbau pada para jamaah agar meningkatkan keimanan kekhusukan dalam menjalankan ibadah pada bulan suci ramadhan supaya menjadi orang yang bertakwa.

Selanjutnya kami menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga diri dan lingkunganya agar tidak menjadi korban kejahatan. Sebagaimana yang sudah terjadi, karena lengah rumah tidak dikunci dimasuki orang dan hilang barang barang yang berharga didalam rumah.

Kemudian kami juga menghimbau agar warga masyarakat tidak menyalakan petasan karena dapat membahayakan keselamatan. Kemudian agar tidak menaikan balon api karena dapat menimbulkan bahaya kebakaran, mengganggu penerbangan dan dapat membakar merusak jaringan kabel PLN. Kemudian agar warga masyarakat tidak melakukan ronda sahur dengan menggunakan sound sistem yang berlebihan, gunakan yang sederhana dan dilakukan 2 jam sebelum imsak. Jangan melakukan balap liar membahayakan dirinya sendiri dan orang lain. Selanjutnya kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dalam pelaksanaan pemilu berjalan aman lancar, dan jika masih ada yang kurang puas diharapkan jangan ikut ikutan unjuk rasa seleseikan sesuai mekanisme yang sesuai dengan konstitusi” kata AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.