Kapolsek Gandusari Dan Anggota Pengamanan Bagi Takjil Perguruan Pagar Nusa

oleh

Polres Trenggalek – Guna mengantisipasi kerawanan pada Perguruan silat Pagar Nusa yang melaksanakan bagi takjil, Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi SH, bersama anggota melaksanakan pengaman kegiatan bagi takjil oleh perguruan PN (Pagar Nusa) ranting Gandusari, dan Kampak, yang bertempat di jalan raya di depan kantor Kecamatan, Gandusari, Trenggalek, sabtu (01/06/2019).

Hadir dalam kegiatan bagi takjil perguruan silat pagar nusa yang bertempat di jalan raya depan kantor Kecamatan Gandusari tersebut sejumlah 450 orang antara lain Ketua ranting Perguruan silat PN (Pagar Nusa) Kecamatan Gandusari saudara Samsul Ma’arif dan saudara Alwi pengurus ranting PN Gandusari. Ketua ranting PN saudara Arbai Nawawi dan saudara Zainul pengurus ranting Kampak. Pamter PN ranting Gandusari. Ketua rayon beserta pengurus, Warga senior, junior PN ranting Gandusari dan Kampak.

Jumlah paket takjil yang dibagikan sebanyak 1000 paket berupa snack dan minuman ringan yang di bagikan kepada pengguna jalan yang melintas di jalan raya di depan kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Penanggung jawab kegiatan adalah saudara Alwi alamat Dusun Ngringo, Desa Wonorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek. Kemudian selama kegiatan berlangsung dihibur dengan alunan musik elektun dengan penyanyi sadari Arlinda .

Selesai bagi takjil, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama bertempat di halaman kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Kapolsek Gandusari mengatakan “pada kegiatan bagi takjil yang di selenggarakan oleh perguruan silat pagar nusa ranting Gandusari dan Kampak tersebut kami telah melaksanakan pengamanan dengan menerjukan petugas Kepolisian 6 anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang langsung saya pimpin dan alkhamdulilah kegiatan bagi takjil dan buka bersama berlangsung sampai selesai dengan aman, tertib dan lancar” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari AKP Rohadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.