Kapolsek Gandusari Bersama Muspika Hadiri Sosialisasi Pengadaan Sertifikat Tanah

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari bersama Muspika Gandusari dan Bhabinkamtibmas Desa krandegan menghadiri kegiatan sosialisasi pengadaan sertifikat tanah gratis dari BPN Kabupaten Trenggalek yang bertempat di Balai Desa Krandegan, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, selasa (27/02/2019).

Hadir pada kegiatan penyuluhan Program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) tahun 2019 tersebut adalah Kepala BPN dari Kabupaten Trenggalek (bapak Ardi), Pegawai BPN Kabupaten Trenggalek (6 enam orang), Muspika Kecamatan Gandusari. Kepala Desa Krandegan, Ketua BPD Desa Krandegan, LPM Desa Krandegam Babinsa Desa Krandegan, Bhabinkamtibmas Desa Krandegan, dan warga masyarakat Desa Krandegan sebanyak sekitar 150 orang.

Dalam kegiatan rapat tersebut membahas dan mensosialisasikan tentang PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) atau pengadaan sertifikat tanah serta persyaratan peryaratan yang harus dilengkapi pada program PTSL tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gandusari memberikan sambutanya yaitu mengucapkan salam kepada seluruh tamu undangan. Selanjutnya AKP Rohadi SH, mengatakan “agar masyarakat dalam pelaksanaan program PTSL tersebut masyarakat saling mendukung. Ketika dilakukan pengukuran tanah dari BPN agar keluarganya ahli waris bisa menyaksikan giat tersebut. Kegiatan program PTSL tersebut sekecamatan Gandusari hanya ada satu yaitu di Desa Krandegan.

Selanjutnya kami mengucapan trimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Krandegan karena selama kegiatan pilkades berjalan lancar dan aman, diucapkan terimakasih dan salam dari pimpinan kami Bapak Kapolres Trenggalek. Tentang program pemerintah PTSL atau pengadaan sertifikat tanah gratis mari kita sukseskan, kami mengawal jangan sampai ada pelanggaran
Masalah lain yang perlu mengeluarkan biaya dari masyarakat menyangkut masalah patok, matrei, foto copy dan lain lain itu nanti yang ngurusi pokmas.

Disampaikan juga sebentar lagi kita menyambut pemilu, pileg pilpres mari kita sukseskan, memilih pemimpin yang baik dan cocok sesuai hati nurani, walaupun berbeda pilihan agar warga tetap guyub rukun. Selanjutnya perlu kami sampaikan Program Polri yaitu Millineal Road Safety Festival (MRSF) yaitu program tertib berlalu lintas guna mewujudkan generasi mellenial yang tertib dan cinta lulu lintas menuju Indoesia gemilang. Kemudian kami sampaikan juga dalam waktu dekat akan disenggarakan pendaftaran penerimaan anggota polri, bagi warga masyarakat yang memiliki keluarga yang berminat dan sudah memenuhi syarat agar mempersiakan diri untuk mendaftarkanya” kata AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.