Kapolsek Gandusari Bersama Muspika Hadiri Sosialisasi Pemilu 2019

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH, bersama Muspika Gandusari menghadiri kegiatan sosialisasi pemilu 2019, yang bebertempat di lokasi wisata Umbulan Desa Jajar Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (10/03/2019).

Hadir dalam kegiatan sosialisasi pemilu 2019 di Dusun Umbulan Desa Jajar tersebut adalah Komisoner KPU Trenggalek bapak Suripto. Divisi Sosialisasi pemilu saudara Nuraini Soyomukti. Muspika Gandusari dan Sekcam Gandusari. Ketua PPK Gandusari, Ketua Panwascam Gandusari dan para Ketua PPS se Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Dalam kegiatan sosialisasi pemilu tersebut memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pelaksanaan pemilu dan mengingatkan masyarakat bahwa pada tanggal 17 April 2019 pemilu di laksanakan serentak untuk memilih anggota DPD, DPRD RI, DPRD I, DPRD II dan Presiden/Wakil Presiden RI. Berharap masyarakat bisa memilih secara luber dan jurdil di 5 lembar surat suara. Menjelaskan nomer urut serta nama Paslon Capres/ Cawapres serta urutan nomer Parpol peserta pemilu yang ada di Jatim. Menjelaskan model surat suara yang akan di gunakan dalam Pemilu 2019. Berharap kepada masyarakat tidak golput dan menjadi pemilih yang berdaulat dan cerdas demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Kapolsek Gandusari mengatakan “mari kita semua suksekan kegitan pesta demolrasi pemilu 2019, dengan semua warga masyarakat besuk pada tanggal 17 April 2019 agar datang ke TPS – TPS untuk menggunakan hak pilihnya dan menghimbau kepada masyarakat meskipun berbeda pilihan agar tetap menjaga kerukunan, dan persatuan supaya kegiatan pemilu berlangsung dengan damai, aman dan kundusif” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.