Kapolsek Gandusari Bersama Muspika Hadiri Sertijab Kepala Desa Wonoanti

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi SH, bersama Muspika Gandusari menghadiri kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa Wonoanti yang bertempat di Balai Desa Wonoanti, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (13/05/2019).

Hadir pada kegiatan sertijab Kepala Desa Wonoanti tersebut adalah Muspika Gandusari, Kades Wonoanti, Pj Kades Wonoanti, Bhabinkamtibmas Desa Wonoanti, Babinsa Desa Wonoanti, Ketua BPD Desa Wonoanti, Ketua Rt dan Rw se Desa Wonoanti. Ibu – ibu PKK Desa Wonoanti. Tomas ,toga ,toda Desa Wonoanti.

Sambutan Kades Wonoanti saudara Mujianto yaitu mengucapkan salam dan terima kasih kepada segenap undangan yang hadir. Minta dukungan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama berperan serta dalam pembangunan dan kemajuan Desa Wonoanti. Untuk rencana pembangunan desa kedepannya akan meneruskan rencana pembangunan yang sudah ada. Merencanakan akan mendesain ulang tata ruang halaman Balai Desa Wonoanti.

Sambutan Camat Gandusari yaitu mengucapkan salam kepada segenap undangan yang hadir. Mengucapkan selamat Kepada bapak Mujianto atas terpilihnya dan dilantiknya kembali menjadi Kepala Desa Wonoanti. Terkait rencana menata tata ruang halaman Balai Desa Wonoanti disarankan untuk ditanami pohon pule yang sekarang ini menjadi maskot tanaman Kabupaten Trenggalek. Mengucapkan terimakasih kepada Bapak M Ruslan yang telah bekerja dengan baik sebagai Pj Kades Wonoanti. Mengucapkan terimakasih kepada perangkat desa dan elemen masyarakat yang membantu kinerja Bapak M Ruslan sebagai Pj Kades Wonoanti. Kepada Bidan Desa Wonoanti dapat titipan dari ibu PKK Kabupaten Trenggalek tambahan gizi untuk dibagikan kepada balita yang kurang gizi.

Sambutan Kapolsek Gandusari yaitu mengucapkan salam kepada semua undangan yang hadir. Selanjutnya AKP Rohadi mengatakan sebagai berikut “Kami menghimbau kepada masyarakat Desa Wonoanti untuk tidak terpengaruh dengan berita berita dimedia sosial yang dapat memecah belah persatuan bangsa. Selanjutnya untuk membina persatuan antar perguruan pencak silat agar dilaksanakan pembinaan dan pendekatan oleh Kades di tingkat desa.

Selanjutnya perlu kami sampaikan himbauan kamtibmas dari bapak Kapolres Trenggalek guna menjaga kamtibmas di bulan suci ramadhan antara lain agar warga masyarakat tidak menyalakan petasan dan bunga api, tidak melakukan balap liar. Waspada terhadap segala bentuk penipuan. Tidak menggunakan sound system yang besar saat rondha sahur. Pastikan rumah saat ditinggal keluar selalu terkunci guna mengantisi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.