Kapolsek Durenan Pimpin Apel dan Patroli Antisipasi Adanya Takbir Keliling

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Durenan bersama Koramil Durenan pelaksanaan tugas Antisipasi Adanya Takbir Keliling. Kepala Kepolisian Sektor Durenan Polres Trenggalek. AKP Moch. Solichin, SH, yang diberi mandat sebagai kendali selalu mengepdepankan kekompakan dan disiplin pada seluruh anggotanya. Seperti apel persiapan patroli antisipasi adanya takbir keliling hari raya Idul Adha 1439 H anggota Polsek Durenan siap memberikan pelayanan prima Kepolisian.

Wujud dari kesiapan yang maksimal terpampang saat pergelaran apel malam takbiran ini, sebagai sarana kontrol kekuatan sekaligus bentuk  kesiapan pelaksanan tugas pengamanan rangkaian takbiran. Kekuatan anggota dalam  pelaksanaan apel ini, semata mata wujud kesiapan Polisi dalam memberikan pelayanan Kepolisian yang terbaik kepada masyarakat” ujar AKP Moch. Solichin, SH.

Polsek Durenan Polres Trenggalek terletak di pinggiran timur dari Kota Trenggalek yang berjarak tujuh belas kilo meter dengan akses jalan datar. Dengan kondisi lingkungan masyarakat yang agamis dan pondok pesatren yang masih menjunjung tinggi nilai keagamaan dan gotong royong sehingga sangat mudah membantu aparatur kepolisian dalam memelihara keamanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.