Kapolsek Durenan Hadiri Pelantikan Panitia Pilkades Desa Malasan

oleh

 

Polres Trenggalek – Persiapan dalam pemilihan calon Kepala Desa Malasan Kecamatan Durenan, sudah disiapkan dengan pelantikan panitia Pilkades. Dalam kegiatan pelantikan panitya pilkades menghadirkan unsur Tripika Durenan dan Bhabinkamtibmas dengan tiga pilar desa Malasan Kecamatan Durenan,.rabu (24/10/2018).

Acara yang digelar di Gedung Serbaguna Desa Malasan dengan di mulai pukul 19.30 S. D 22.20 wib, turut hadir, Camat Durenan Drs. Habib Solehudin, Kapolsek Durenan Akp Moch. Solichin, SH, Kades Malasan Dian Andriani, Babinsa Serka Eko Prasetyo, Bhabikamtibmas Bripka Sutikno, SH, ketua BPD dan anggota, anggota LPM , Tomas, toga, ketua RT/RW se Desa Malasan serta Anggota panitia yang dilantik, dengan jumlah yang hadir kurang lebih 100 orang.

Disampaikan selamat atas dilantiknya panitia pilkades pada hari ini, yang mana panitia pilkades ini keberadaanya sangat  independen, dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sangat hati hati, sehingga kedepan tidak ada hambatan dalam menjalankan tugas. Tiba saatnya sambutan Kapolsek, agar masyarakat hati2 dengan modus penipuan lewat medsos, berharap masyarakat Desa malasan tetap rukun meskipun beda pilihan.

Masih dari Kapolsek Durenan, dalam kegiatan pelantikan panitia Pilkades Malasan yang di lantik hari ini, kita harapkan melaksanakan tugasnya secara independen terbebas dari unsur KKN. Demi mewujudkan adanya calon pemimpin yang sesuai dengan kehendak hati rakyat Desa Malasan nantinya,” imbuh AKP Moch Solichin, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.