Kapolsek Durenan Bersama Bhabinkamtibmas Desa Pakis Sambang Tokoh Masyarakat

oleh

Polres Trenggalek -siang hari ini Kapolsek Durenan bersama Bhabinkamtibmas Desa Pakis Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek melaksanakan kegiatan sambang kunjung kepada warga masyarakat di Desa Pakis. Adapun dalam sambang Tokoh Pemuda di Desa binaanya tersebut, selain untuk bersilaturahmi Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif. Rabu (01/04/2019).

Seperti halnya saat Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H bersama Bhabinkamtibmas Desa Pakis Polsek Durenan Aipda Imam Mahmud Sambang Tokoh pemuda di Desa Pakis Kecamatan Durenan. Dalam kesempatan itu, selain bersilaturahim Kapolsek dan Bhabinkamtibmas juga berkesempatan untuk menyampaikan pesan kamtibmas khususnya agar turut mewaspadai Berita Hoax di media sosial pasca Pemilu 2019, serta selalu membantu keamanan di lingkungannya dengan mengaktifkan Pos Kamling jelang puasa romadhon.

Di konfirmasi secara terposah Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H mengatakan “Peningkatan penyampaian kamtibmas dalam setiap kesempatan yang ada di tengah masyarakat dimaksudkan agar warga masyarakat tidak terpengaruh terhadap berita Hoax pasca Pemilu 2019 yang mengklaim salah satu paslon menang padahal perhitungan KPU masih berjalan sehingga   tercipta situasi yang aman dan kondusif .” ujar Solichin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.