Kapolsek Dongko Tutup Kegiatan Eksposisi Gebyar Kemerdekaan Dan Bazar Produk Lokal

oleh

Polres Trenggalek – Suasana malam penutupan eksposisi gebyar kemerdekaan dan bazar produk lokal unggulan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 dengan tema “Kerja Kita Prestasi Bangsa”, di Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur berlangsung meriah. Senin (20/08)

Walaupun rangkaian acara penutupan tersebut dikemas sederhana, akan tetapi antusias warga dan penonton  dari masyarakat Kecamatan Dongko sangat tinggi sekali. Mereka datang untuk menyaksikan berbagai pentas seni yang disuguhkan.

Pada kesempatan penutupan eksposisi tersebut di hadiri oleh Muspika Dongko (Camat Dongko diwakili oleh Ichwan Sawaji, Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., Danramil 13 Dongko yang diwakili Pelda Matohir), Kanit Dikpora Dongko dan Ketua panitia PHBN Kecamatan Dongko saudara Dwi Sudarsono serta anggota.

Pada kesempatan sambutan Ketua Panitia PHBN Kecamatan Dongko saudara Dwi Sudarsono mengucap  syukur dan terima kasih atas kerja sama dan partisipasi seluruh peserta sehingga pelaksanaan eksposisi gebyar kemerdekaan dan bazar berjalan dengan aman dan lancar.

Disambung sambutan penutup dari Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., yang mewakili Muspika Dongko, diungkapkannya syukur Alkhamdulilah dan terimakasih atas terselenggaranya eksposisi di lapangan Kecamatan Dongko dapat berjalan dengan tertib.

“Kami berharap bahwa  kedepan kegiatan ini harus lebih meriah lagi. Dan dengan mengucapkan Alkhamdulilahirobbilalamiin kegiatan eksposisi gebyar kemerdekaan dinyatakan di tutup”, tandas AKP Tri Basuki.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan bahwasanya kegiatan ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Kecamatan Dongko.

Dengan momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 yang diisi berbagai kegiatan positif seperti ini adalah untuk menanamkan nilai dan semangat juang kepada generasi muda serta  wujud kecintaan terhadap tanah air sekaligus untuk mengenang perjuangan para pahlawan kemerdekaan, pungkas AKP Tri Basuki.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.