Kapolsek Dongko Lakukan Pengawasan Dan Pengendalian Anggota Pengamanan Gudang

oleh

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H. lakukan pengawasan dan pengendalian anggota yang melaksanakan tugas pengamanan di gudang penyimpanan material logistik Pemilu 2019 yang bertempat di gedung serbaguna Pemerintah Desa Dongko dan di gedung serbaguna Pemerintah Desa Petung Kecamatan Dongko. Kamis (11/4)

Dikesempatan tersebut tampak Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H. didampingi personil pengamanan gudang mengontrol petugas panitia pemungutan suara (PPS)  yang sedang lakukan setting packing material logistik Pemilu 2019.

Saat ditemui dalam sela kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H. mengatakan, hari ini para petugas penyelenggara Pemilu 2019 sibuk dengan aktivitas setting packing yang bertempat digudang material logistik Pemilu 2019 dari Dapil III, dan anggota pengamanan gudang semuanya sudah siap sedia.

“Mengingat Pemilu 2019 tinggal menghitung hari lagi, kami terus lakukan kegiatan pengawasan dan pengendalian anggota yang melaksanakan tugas pengamanan di gudang penyimpanan material logistik yang berlokasi di dua tempat berbeda tersebut, demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif”. Kata AKP Tri Basuki

Berdasarkan cek ricek dilokasi petugas pengamanan gudang logistik Pemilu 2019 semuanya siap sedia dan petugas penyelenggara Pemilu 2019 sibuk dengan aktivitas setting packing. Dari pantauan situasi berjalan dengan aman lancar. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.