Kapolsek Dongko Hadiri Kegiatan Harlah IPNU/IPNU Di Ponpes Darussalam

oleh

Polres Trenggalek – Dalam rangka harlah IPNU ke 65 dan IPPNU ke 64 sekaligus menyambut ujian Nasional 2019. Pelajar IPNU dan IPPNU se Kecamatan Dongko menggelar kegiatan do’a bersama yang bertempat di aula SMP Islam Darussalam Dongko. Jum’at (1/3)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pengasuh Ponpes Darussalam Dongko KH. Ahmad Samingan, pengurus NU Dongko KH. Zainudin, Agus Winarto, Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., Babinsa Desa Dongko Sertu Saroni dan ratusan peserta dari IPNU/IPPNU Dongko.

Dikesempatan tersebut Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. memberikan himbauan kepada seluruh peserta yang notabenenya masih dalam usia produktif.

Saat sekarang memasuki era  teknologi informasi dan digitalisasi maka diharapkan kepada seluruhnya yang hadir disini khususnya yang mempunyai handphone dan media sosial agar bijak dalam menggunakannya dan jika mendapatkan suatu berita yang belum jelas kebenarannya atau hoax maka langsung dihapus saja. Karena hal tersebut sangatlah berbahaya dan bisa membawa petaka buat si penyebarnya. “Ingat, handphonemu harimaumu”, ucap AKP Tri Basuki.

Lebih lanjut Kapolsek yang akrab disapa Tribas ini berpesan, bagi seluruh yang hadir agar saat mengendarai kendaraan bermotor berhati-hati, mengingat angka kecelakaan dan kematian se Kabupaten Trenggalek dalam sehari bisa 3 sampai 4 kali. Untuk itu berhati-hatilah saat berkendara di jalan raya.

“Disampaikan pada bulan ini banyak sekali korban akibat kecelakaan lalulintas, untuk itu kami menegaskan jika berkendara bermotor agar memakai perlengkapan diantaranya helm serta mengalah untuk selamat”, tukas AKP Tri Basuki.

Yang terakhir Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. juga mensosialisaikan gerakan peduli keselamatan berlalu lintas bertajuk milenial road safety festival (MRSF) tahun 2019 untuk mewujudkan milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

Selama kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.