Kapolsek Dongko Hadir Pada Pelaksanaan Upacara Peringatan Hardiknas

oleh

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H. hadir pada pelaksanaan upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Kamis (2/5)

Dikesempatan upacara bendera peringatan hari pendidikan nasional tahun 2019 kali ini mengambil tema “Menguatkan pendidikan dan memajukan kebudayaan”.

Terlihat Muspika Dongko bersama para pejabat dinas instansi dan juga Kepala Sekolah sekaligus para peserta Upacara dari unsur PGRI serta pelajar begitu khidmat dalam mengikuti jalannya Upacara bendera hari pendidikan nasional tahun 2019.Bertindak selaku inspektur Upacara Camat Dongko Teguh Sri Mulyanto, S.Sos., M.Si., membacakan amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Disisi lain, demi tertib dan khidmatnya serta kelancaran kegiatan Upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional kali ini, TNI-POLRI bersinergi memberikan pengamanan dan juga pengaturan arus lalu lintas di jalan raya depan Kantor Kecamatan Dongko.

Terlihat anggota TNI dari Koramil 13 Dongko Kodim 0806 Trenggalek bersama personil Polsek Dongko Polres Trenggalek dibawah kendali Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki sigap memberikan pelayanan.

Ditemui usai kegiatan Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H. mengatakan saya mengutip penggalan amanat yang dibacakan Pak Camat tadi bahwasanya menyampaikan pesan agar di Hardiknas ini agar para pengajar mengawasi perilaku dan sikap peserta didik di tengah-tengah perkembangan teknologi yang pesat. Meski begitu, para guru juga diminta untuk memanfaatkan teknologi sebagai alat ajar yang berkualitas.

“Perkembangan teknologi yang semakin canggih, dapat mempengaruhi cara berpikir, berperilaku dan karakter peserta didik. Peserta didik harus memiliki karakter dan jati diri bangsa di tengah perubahan global yang bergerak cepat.” Kata AKP Tri Basuki, S.H. menirukan penggalan amanat.Dan mewakili Muspika Dongko Kapolsek Dongko mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI-Polri yang dikendalikan Wakapolsek telah berikan pelayanan yang terbaik dalam bantuan kelancaran dijalan sehingga pelaksanaan kegiatan Upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional dapat berjalan dengan khidmat. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.