Kapolsek Dongko Galakkan Sambang Silahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

oleh

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., melaksanakan kunjungan ke pelosok Desa guna memastikan bahwa semuanya dalam keadaan kondusif.

Seperti yang dilakukan kali ini Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki melakukan sanbang kunjung ke Desa Sumberbening untuk bersilahturahmi ke rumah Bapak Suyanto tokoh masyarakat sekaligus sebagai Kepala Desa Sumberbening Kecamatan Dongko. Jum’at (19/10)

Terlihat dengan suasana penuh akrab mereka duduk bersama menjadi satu untuk bertukar informasi mengenai perkembangan situasi kamtibmas diwilayah dan juga membangun komunikasi antara Polisi dengan masyarakat.

Dikesempatan tersebut tak lupa Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki memberikan pesan agar hati-hati dan selalu meningkatkan kewaspadaan, selain itu juga berpesan kepada warga sekitar untuk mengaktifkan pos kamling di lingkungan masing-masing.

Ditemui usai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan kegiatan sambang silahturahmi tersebut mempunyai banyak manfaatnya diantaranya bisa mengetahui berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya, dan juga dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah masyarakat, maka masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri, ujarnya.

Dialogis atau komunikasi dengan masyarakat tersebut merupakan kegiatan yang sederhana, namun memberikan manfaat yang luar biasa, karena timbal balik yang didapatkan yakni bisa mengetahui perkembangan situasi kamtibmas diwilayah serta mengajak masyarakat untuk selalu peduli dengan kamtibmas, pungkas Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.