Kapolsek Dongko Berikan Semangat Dan Motivasi Kepada Paskibra

oleh

Polres Trenggalek – Dalam rangka peringatan HUT RI ke 73 tahun 2018, banyak sekali kegiatan. Namun dari banyaknya kegiatan yang paling utama adalah upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Negara Republik Indonesia.
Dan dari Upacara bendera tersebut tak lepas dari peran pasukan pengibar bendera  atau Paskibra.

Hampir satu bulan para Pasukan pengkibar bendera (Paskibra) yang terdiri dari pelajar pilihan ini digembleng guna dipersiapkan untuk menjalankan tugasnya yang tinggal menghitung jam.

Dengan keberadaan para Paskibra yang masih di tengah lapangan Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek dengan berseragam lengkap dan di dampingi tim pelatih.
Tampak usai gladi bersih upacara bendera siang ini ternyata menarik perhatian dari Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H, beserta Wakapolsek Ipda Susila Basuki untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Paskibra. Kamis (16/08)

Dikatakannya untuk menjadi anggota Paskibra itu tidak mudah dan kalian telah melewati seluruh proses seleksi dan latihan untuk tunjukkan bahwa kalian adalah yang terbaik dari yang terbaik. ucap AKP Tri Basuki kepada seluruh anggota Paskibra.

“Kalian nanti harus semangat dan maksimal dalam melaksanakan tugasnya nanti. Harus tampil cantik dan gagah. Tetap jaga kesehatan,  lebih rileks tapi memahami persis tugas dan tanggung jawab, karena sukses dan khidmatnya upacara hari kemerdekaan besok pagi bergantung dipundak kalian”, tegas AKP Tri Basuki.

Saat ditemui usai berikan motivasi kepada para anggota Paskibra Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan kegiatan ini untuk menggugah kembali rasa kebanggan bahwasanya menjadi bagian dari Paskibra tidak semudah apa yang dibayangkan karena semuanya memerlukan semangat, kekompakan dan kerja keras guna meraih keberhasilannya. Pungkas AKP Tri Basuki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.