Kapolsek Dongko Berikan Sambutan Usai Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2019 Di PPK

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di gedung serbaguna Pemerintah Desa Dongko yang digunakan sebagai posko PPK Dongko diadakan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilihan umum 2019 tingkat PPK.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H. hadir menyaksikan dan juga mengendalikan anggota dalam melaksanakan tugas pengamanan selama berlangsungnya kegiatan.

Setelah kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilihan umum 2019 tingkat PPK Dongko tersebut usai, kemudian Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H. didampingi Ketua PPK, Ketua Panwascam, ikut memberikan sambutan. Kamis (25/4)

Dalam sambutannya itu AKP Tri Basuki, S.H. mengucapkan terima kasih dan penghormatan setinggi-tingginya kepada seluruh pejuang demokrasi mulai dari KPPS, PPS, PPK, PANWASCAM, PPL, PTPS dan juga para saksi dari pasangan calon Presiden serta saksi dari partai peserta pemilu 2019 yang senantiasa mengawal jalannya pesta demokrasi di wilayah Kecamatan Dongko yang masuk pada dapil III.

“Kami ucapkan banyak terima kasih dan penghormatan setinggi-tingginya kepada para pejuang demokrasi mulai dari KPPS, PPS, PPK, PANWASCAM, PPL, PTPS dan juga para saksi dari pasangan calon Presiden serta saksi dari partai peserta pemilu 2019 yang senantiasa mengawal jalannya pesta demokrasi di wilayah Kecamatan Dongko”. Kata AKP Tri Basuki

Kami sebagai petugas pengamanan hanya bisa tersenyum ketika pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan yakni Pemilu 2019 ini dapat berjalan dengan aman lancar, dan syukur alkhamdulilah pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Dongko dapat berjalan dengan aman lancar dan sukses. Tambahnya dengan mata yang berkaca-kaca karena haruMari kita bersama tunjukkan pada semua bahwasanya wilayah Kecamatan Dongko memang aman dan jadi yang teraman dalam perjalanan Pemilu 2019. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak atas dedikasi dan semuanya untuk Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Dongko yang berjalan dengan lancar dan kondusif. Pungkas AKP Tri Basuki, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.