Kapolsek Dan Camat Suruh Kawal Pergeseran Kotak Dan Surat Suara

oleh

Polres Trenggalek – Seusai pelaksanaan rapat pleno tingkat PPK serta pengiriman hasil pleno beberapa hari lalu, PPK Kecamatan Suruh kembali mengirimkan kotak suara dan surat suara hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif ke KPU Kabupaten Trenggalek. Jumat (26/04)

Dalam pengiriman kotak suara dan surat suara hasil pemilu 2019 dari gudang PPK Kecamatan Suruh ke gudang penyimpanan kotak dan surat suara digedung milik KPU Kabupaten Trenggalek bertempat di Gedung Kartika Tamanan Kabupaten Trenggalek dengan pengawalan ketat aparat keamanan dari Polsek Suruh Polres Trenggalek serta Posramil Suruh.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP Wardjito, SH saat dikinfirmasi menjelaskan bahwa aparat keamanan secara terus menerus akan melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap pelaksanaan Pemilu 2019 utamanya di wilayah Kecamatan Suruh.

“Pelaksanaan pemungutan suara di seluruh wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek secara umum berlangsung aman dan kondusif walaupun ada beberapa permasalahan dilapangan, namun bisa diatasi langsung dilokasi oleh para penyelenggara pemilu,” ujar AKP Wardjito, SH

“Ini menandakan masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Suruh pada umumnya sudah dewasa dalam berpolitik,” tambah Kapolsek Suruh.

Lebih lanjut ia menjelaskan terkait dengan siapa yang akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden serta anggota Legislatif baik ditingkat pusat maupun daerah kita tunggu hasil penghitungan dan pengumuman resmi dari KPU sehingga tidak ada spekulasi yang berkembang yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mari kita jaga bersama wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek agar tetap aman, nyaman dan kondusif sehingga pembangunan di wilayah Kecamatan Suruh dapat berjalan sesuai harapan,” pungkas AKP Wardjito, SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.