Kapolsek Bendungan Menjadi Inspektur Upacara Hardiknas 2019

oleh

Polres Trenggalek — Bertempat di Lapangan Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek telah berlangsung Upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) kamis(2/5/19)

Adapun yang bertindak Sebagai Inspektur Upacara dalam kegiatan tersebut adalah Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni dan turut hadir dalam giat upacara tersebut diantaranya, Muspika Kecamatan Bendungan ,Kepala Dinas dan Instansi se Kecamatan Bendungan ,Kepala Desa se Kecamatan Bendungan,Kepala Sekolah,SD,SMP,MTS,SMA dan SMK se Kecamatan Bendungan serta peserta upacara dari PNS di Wilayah Kecamatan Bendungan.

Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP sukeni membacakan amanat dari mendikbud dalam tema”MENGUATKAN PENDIDIKAN MEMAJUKAN KEBUDYAAN “.
Dalam perspective kemendikbud mengatakan pada pembangunan sumberdaya manusia di dua unsur penguatan, yaitu pendidikan karakter dan generasi yang terdidik ,cakap agar siap memasuki dunia kerja.serta
apresiasi yang tinggi Kami berikan pada semua pihak, pelaku insan pendidikan di mana pun berada, yang telah mengambil peran aktif untuk mencerdaskan saudara sebangsa dan setanah air.

“Manusia yang terdidik dan tercerahkan adalah kunci kemajuan bangsa, olehnya karena itu Jangan sampai kita hanya tahu tentang kekayaan alam, tetapi tidak tahu kualitas manusia di negeri kita. Kita harus berkonsentrasi pada peningkatan dan pengembangan kualitas sumber daya manusia. Kita tidak boleh mengikuti jalan berpikir kaum kolonial yang terfokus hanya pada kekayaan alam, tetapi-sekali lagi saya tegaskan untuk tidak melupakan soal kualitas manusia.”ucap kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.