Kapolsek Bendungan Laksanakan Safari Jum,at dan Sholat Ghoif bersama Jamaah Masjid Baitulrohman

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni bersama jajarannya mengadakan safari Shalat Jumat sebagai wujud silaturahmi dengan umaro, ulama serta warga masyarakat.Jumat ( 24/5/19).

Pada Safari Shalat Jumat kali ini.selain sholat jumat juga d laksanakan sholat ghoif untuk almarhum ustadz Arifin Ilham yang dilaksanakan di Masjid Baiturohman Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek,.

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas dari Polsek Bendungan yang setiap hari Jumat bergantian mengunjungi masjid yang berada di Kecamatan Bendungan untuk melakukan safari Shalat Jumat.

“Selain untuk silaturahmi, dalam kegiatan ini kita juga memberikan arahan dan mengajak umaro, ulama serta warga masyarakat untuk menjaga situasi di wilayah tetap aman dan kondusif,” ujar AKP Sukeni

Adapun pesan yang disampaikan oleh AKP Sukeni kepada para Jamaah antara lain agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial dan bijak dalam bermedsos. Hindari berita hoax maupun ujaran kebencian karena dapat memecah belah kerukunan dan persatuan bangsa.

“Pasca Pemilu 2019 ini diharapkan agar tetap menjaga silaturahmi dan kerukunan antar warga masyarakat,dan kami
mengharapkan agar para orangtua agar melarang anaknya bermain petasan di bulan Ramadhan ini. Karena selain membahayakan bagi dirinya sendiri dan orang lain, petasan dengan suara kerasnya juga sangat meresahkan masyarakat”pungakasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.