Kapolsek AKP Totok Sudarto Himbau Warga Hati – Hati Bermedia Sosial

oleh

Polres Trenggalek – Rangkaian acara kenal pamit Kepala Desa Ngulungkulon Kecamatan Munjungan Romelan sebagai mantan dan Supriyanto kepala desa terpilih periode 2019 s/d 2024 begitu mengesankan di hati warga masyakatnya. Dengan saling memberikan edukasi sehubungan dengan keberagaman dalam suatu pilihan itu suatu hal yang biasa didalam negara yang berlandaskan demokrasi Pancasila. Sehingga ketika usai proses dalam penentuan hak pilih sama sekali tidak boleh merubah dan mengganggu kerukunan yang sudah terjalin dengan baik yakni saling bahu membahu dalam kebersamaan demi kemajuan pembangunan di desa.

Sabtu 27/4/19, Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek saat didaulat memberikan sambutan dalam acara tersebut, begitu bangga serta berikan apresiasi pada seluruh elemen warga masyarakat yang sangat menjunjung tinggi pada suatu persatuan dan kesatuan dan selalu menghargai antara satu dengan yang lain. Dengan kerukuanan dan gotong royong yang sudah menjadi budaya kearifan lokal daerah sudah barang tentu akan berimplikasi pada situasi yang tentram, aman dan damai. Kapolsek AKP Totok Sudarto, SE juga mengajak warga berhati-hati dalam mengonsumsi berita yang banyak beredar di media sosial dan berbau hoax atau bohong. Karena media sosial saat ini sangat rentan dengan hal-hal yang sifatnya provokatif serta hasutan yang bertujuan merusak norma dan nilai persatuan dan kerukunan yang telah diwariskan oleh nenek moyang kita dahulu. “Persoalan bermedia sangat perlu sekali warga masyarakat diberikan rambu-rambu sebagai bentuk kehati-hatian dan waspada agar tidak gampang menjadikan berita sebagai hal yang benar tanpa ada konfirmasi dahulu” ujar AKP Totok Sudarto.

Sehubungan dengan proses pembangunan desa Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek juga menghimbau serta menekankan agar penggunaan anggaran dana desa yang transparan dan sesuai dengan SOP yang sudah digariskan. Sehingga dengan penggunaan anggaran yang tepat dikemudian hari tidak muncul permasalahan yang berkenaan dengan hukum. (Red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.