Kapolres Trenggalek Serahkan Hadiah Juara Lomba Lukis dan Mural Hari Sumpah Pemuda

oleh

Polres Trenggalek – Kepala kepolisian Resor Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba Mural dan lukis yang digelar dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke-93 di hutan kota (Huko) Kabupaten Trenggalek.

Orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek ini mengatakan, lomba mural dan lukis ini pada dasarnya adalah memberikan wadah kreativitas kepada para seniman dan kalangan pelajar di Kabupaten Trenggalek di masa Pandemi Covid-19 sekaligus menepis anggapan bahwa Polri anti kritik dimana para peserta diperbolehkan memberikan kritik positif melalui karya seni mural dan lukis yang dilombakan.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemanang. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kreativitas dan peran serta para seniman untuk bersama-sama membangun Trenggalek yang lebih baik.” Ujar AKBP Dwiasi.

Lebih lanjut AKBP Dwiasi menuturkan, dampak Covid-19 memang cukup terasa disemua lapisan masyarakat termasuk juga kalangan pekerja seni. Oleh sebab itu, dengan mengangkat tema `Sinergitas Polri dengan elemen masyarakat dalam mengatasi Covid-19` ini pihaknya berharap para seniman juga turut ambil bagian dengan menggemakan semangat patuh protokol kesehatan dan menjadi teladan ditengah masyarakat melalui karya-karyanya.

“Saya yakin dan percaya, dengan semangat gotong royong dan kebersamaan kita bisa melewati pandemi ini dengan sehat dan selamat.” Pungkasnya.

Setelah mengikuti proses penulian yang cukup ketat dari dewan juri, berikut nama-nama juara lomba Mural dan Lukis Hari Sumpah Pemuda Polres Trenggalek. Lomba Mural Kategori Umum, Juara 1 diraih Zayinul Muhajibin, Juara 2 Muhammad Zakariya dan, Juara 3 Wahyu Novianto.

Pemenang lomba Mural kategori pelajar, Juara 1 MAN 1 Trenggalek, Juara 2 SMAN 1 Trenggalek dan Juara 3 dari SMAN 1 Bendungan, harapan 1 SMAN 1 Karangan, Harapan 2 SMAN 1 Durenan dan harapan 3 SMK Qomarul Hidayah 2. Sedangkan lomba lukis, Juara 1 dimenangkan oleh Sidik Ikhwan, Juara 2 Hanifah Alya Khairunnisa dan Juara 3 Anita Suharti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.