Kapolres Trenggalek menyalurkan Bantuan Pembangunan ke Masjid di Munjungan

oleh

Polres Trenggalek – Masih terkait dengan rangkaian Kunjungan Kerja Kapolres Trenggalek di wilayah Kecamatan Munjungan, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. bertandang ke salah satu masjid yakni Baitul Rohman tepatnya di desa Bangun Kecamatan Munjungan.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Jean calvijn menyerahkan bantuan material berupa puluhan sak semen kepada Takmir Masjid. Material semen tersebut nantinya akan digunakan untuk membantu proses renovasi masjid yang memang masih berlangsung.

“Iya betul, jadi kebetulan Masjid Baitul Rohman saat ini sedang dalam tahap renovasi.” Ujar AKBP Jean Calvijn

“Sekedar bantuan agar prosesnya bisa lebih cepat dan bisa segera di digunakan beribadah masyarakat sekitar” Imbuhnya.

Masih kata AKBP Jean Calvijn, komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat harus terus terbangun dengan baik. Saling bersinergi dan mendukung terciptanya Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah kecamatan Munjungan.

“Keistimewaan masyarakat Kabupaten Trenggalek adalah guyub rukun yang sangat kuat. Oleh karena itu perlu kita jaga dan rawat bersama.” Kata AKBP Jean Calvijn.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Nelly Jean Calvijn, Wakapolres Kompol Wiji Rahayu, S.H., pejabat utama Polres Trenggalek, jajaran Muspika kecamatan Munjungan, Kepala Desa dan perangkat serta Takmir masjid dan masyarakat sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.