Kapolres Berangkatkan Umroh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Terbaik Trenggalek

oleh

Polres Trenggalek – Raut wajah bahagia nampak terpancar dari dua personel TNI/Polri asal Trenggalek ini. Bagaimana tidak, mereka berdua memperoleh anugerah berangkat ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umroh.

Hadiah tersebut diterima oleh Serda Agus anggota Kodim 0806 Trenggalek yang juga merupakan Babinsa Desa Karangsoko dan Bripka Puguh Riyanto, S.H., Bhabinkamtibmas desa Timahan Kecamatan Kampak setelah sebelumnya dinobatkan sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas terbaik se-Kabupaten Trenggalek.

Pemberangkatan Umroh itu sendiri dilepas secara simbolis oleh Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. di Masjid Baitul Muttaqin Mapolres usai Salat Jumat yang diikuti oleh seluruh personel Polres dan Polsek jajaran serta perwakilan dari Kodim 0806 Trenggalek. Jumat (07/06)

“Sebagai wujud apresiasi dan penghargaan atas kinerja dan dedikasinya dalam mengelola dan membina keamanan di ligkungan desa.” Ungkap AKBP Didit

Untuk dinyatakan sebagai Babinsa maupun Bhabinkamtibmas terbaik masih kata AKBP Didit, terdapat beberapa kriteria dan indikator yang harus terpenuhi diantaranya kualitas kinerja yang didukung administrasi pelaporan yang lengkap, keaktifan dan kepedulian terhadap warga serta inovasi dan kreasi yang dilakukan untuk membangun desa binaan. Sedangkan sebagai Tim penilai adalah dari Kodim 0806 dan Polres Trenggalek.

“Selaku pribadi dan pimpinan saya ucapkan selamat kepada Serda Agus dan Bripka Puguh yang Insyaallah nanti malam akan berangkat ke tanah suci Makkah untuk menjalankan ibadah umroh.” Ucap AKBP Didit

“Semoga Allah SWT selalu memudahkan langkah saudara sehingga bisa menjalankan ibadah di tanah suci dengan khusyuk dan tidak ada halangan sekecil apapun” Imbuhnya

Lebih lanjut AKBP Didit menegaskan, pemberian penghargaan berupa umroh gratis ini akan dijadikan agenda tahunan untuk menggugah semangat dan motivasi bagi seluruh anggota TNI-Polri khususnya yang menjabat sebagai Babinsa maupun Bhabinkamtibmas agar terus berbuat yang terbaik serta berkarya demi pembangunan masyarakat pedesaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.