Kanit Sabhara Polsek Panggul, Menghimbau Anak Punk Tidak Berbuat Anarkis Atau Memicu Keributan.

oleh

Polres Trenggalek – Untuk tetap menjaga tetap  terciptanya situasi aman kondusif di wilayah Polsek Panggul patroli dan sambang dengan sasaran obyek vital, tempat keramaian dan lingkungan perumahan, rutin dilaksanakan baik pada siang maupun malam hari. Jumat (03/8/2018).

Pada saat melintas Trafick Light Pertigaan Loji Desa Wonocoyo Petugas Patroli berhenti saat menjumpai sekelompok anak-anak Punk yang sedang berkumpul, dan langsung memberikan pembinaan kepada beberapa anak punk yang cenderung memiliki sifat atau perilaku premanisme kebanyakan mereka merupakan warga dari luar daerah Panggul.

Kanit Sabhara Aiptu Gatot Wiyono, S.H. menghimbau kepada kelompok anak Punk tersebut agar tidak membuat resah masyarakat dan  turut serta menjaga kondusifitas keamanan, dengan tidak berbuat anarkis dan tidak memicu keributan termasuk mengganggu para pengguna jalan yang dapat menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

“Aiptu Gatot mengharap anak – anak punk ikut membantu Kepolisian untuk turut serta aktif dalam menjaga stabilitas kamtibmas baik di lingkungannya maupun di lingkungan masyarakat luas, sehingga diharapkan kedepan mereka akan menjadi manusia yang lebih baik dan memiliki sikap serta kepribadian yang baik sesuai dengan harapan masyarakat, “Ujar Aiptu Gatot.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan Upaya preemtif yang dilakukan anggotanya sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, Hal tersebut sesuai harapan kami,  sebagai bentuk meningkatkan kegiatan Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas, Kata Iptu Puguh.

Masih kata Iptu Puguh Setelah mendapat laporan saya perintahkan anggta saya untuk mendata dan berikan pembinaan agar tidak melakukan hal yang sama, mereka di arahkan untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing,” tutup Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.