Kanit Provost, Melayani Masyarakat Harus Senyum, Sapa dan Salam.

oleh

Polres Trenggalek  – Menciptakan kawasan bebas korupsi dan pungli, Aiptu Nanang Sutrisno selaku Kanit Provos Polsek Panggul mengawasi pelayanan Surat Keterangan Catatan kepolisian (SKCK), Jum’at (17/5/2019).

Pelaksanaan pengawasan terhadap pelayanan SKCK dimaksudkan untuk memastikan agar tidak ada yang namanya Pungutan Liar (Pungli) karena untuk biaya pembuatan SKCK sudah diatur dalam peraturan pemerintah Nomer 60 tahun 2016 tentang jenis Penerimaan Negara Bukan pajak (PNBP).

“Pelayanan harus humanis dengan senyum sapa dan salam kepada masyarakat yang membuat SKCK sehingga dapat terlayani dengan baik tanpa ada keluhan dan bebas pungli,” ujar Aiptu Nanang.

Sementara Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H, saat dikonfirmasi mengatakan “pengawasan yang di lakukan oleh kanit Provos untuk meningkatkan sistem pelayanan publik terhadap masyarakat agar anggota yang melakukan pelayanan harus dilakukan secara baik, transparan dan humanis sehingga masyarakat merasa terlayani secara maksimal.” Ucap Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.