Kanit Intelkam Lakukan Deteksi Dini,Setiap Perkembangan Situasi Wilayah Antisipasi Tindak Kejahatan

oleh

Polres Trenggalek – Kanit Intelkam Polsek Karangan Polres Trenggalek Aiptu Samsudin,S.H. bersama Bhabinkamtibmas Desa Jatiprahu Brigadir Bambang Cahyana,S.H. silaturahmi dan koordinasi dengan perangkat desa Jatiprahu Sdr. Shomad terkait kamtibmas di Desa Jatiprahu, Selasa (26/02).

Silaturahmi Kanit Intelkam Polsek Karangan bersama Bhabinkamtibmas untuk menggali informasi dan memantau perkembangan situasi ditengah masyarakat Paska Pilkades yang telah dilaksanakan 09 Pebruari 2019 silam.

“Kami terus lakukan deteksi dini berkaitan dengan selesainya pemilihan kepala desa, untuk menggali informasi sekecil apapun sehingga segala kemungkinan munculnya gangguan kamtibmas sebelum, saat dan setelah pelaksanaan Pilkades dapat diantisipasi dan diminimalisir,” ungkap Aiptu Samsudin.

Fungsi Intelkam ini sebagai mata telinga pimpinan Polri, dalam deteksi dini perkembangan gangguan kamtibmas guna mengantisipasi perkembangan kamtibmas agar polri dapat menentukan langkah-langkah kebijakan dalam terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban dalam masyarakat yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.