Kanit Binmas Polsek Pogalan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Desa Pogalan

oleh

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Sudarso melaksanakan kegiatan kunjungan silaturahmi ke tokoh masyarakat desa Pogalan Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Jumat (31/5).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polri untuk mengatasi permasalahan kamtibmas dengan baik dengan melibatkan lapisan masyarakat dengan mengedepankan para tokoh masyarakat, dengan demikian situasi kamtibmas selalu terjaga dan kondusif.

“Dengan pendekatan kepada tokoh masyarakat, Polri bisa nenyampaikan pesan yang nantinya bisa disebarkan kepada warga lain melalui pertemuan warga,” ujar Aiptu Sudarso.

Selain itu Aiptu Sudarso dalam kesempatan tersebut juga berkoordinasi terkait pemilihan poskamling di Rt 20 Rw 10 Desa Pogalan untuk mengikuti penilaian tingkat Polres Trenggalek dalam rangka lomba siskamling Kapolri Cup.

“Kami juga berkordinasi dan memohon dukungan dari tokoh masyarskat dalam menyuskeskan kegiatan lomba siskamling Kapolri Cup,” tutur Aiptu sudarso.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H., membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Binmas dalam upaya merangkul para tokoh masyarakat dapat membantu tugas kepolisian dalam hal menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pogalan.

“Hal ini juga dilakukan oleh seluruh anggota Bhabinkantibmas Polsek Pogalan, agar wilayah Kecamatan Pogalan dapat hidup rukun dan nyaman,” pungkas AKP M. Mahmudi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.