Kanit Binmas Polsek Gandusari Sambang Tokoh Masyarakat Dan Sampaikan Pesan Perdamaian

oleh

Polres Trenggalek – Di tengah tengah kesibukanya melaksanakan pengaman kegiatan pemilu di Desa Wonorejo Kanit Binmas Polsek Gandusari Polres Trenggalek Aiptu Sugito masih sempat melaksanakan sambang dan bersilaturahmi pada tokoh masyarakat, yaitu dengan bapak Toha Dusun Sampang Desa Wonorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis (18/04/2019).

Pada kegiatan bersilaturahmi tersebut Kanit Binmas Polsek Gandusari di temui oleh tokoh masyarakat saudara Toha di rumahnya Dusun Sampang Desa Wonorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Gandusari menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat yaitu yang pertama mengucapkan salam silaturaim kepada tokoh masyarakat. Selanjutnya menyampaikan sebagai berikut “kami mohon agar tokoh masyarakat meningkatkan kewaspadaan keamanan dilingkunganya masing masing. Kemudian waspadai juga faham radikalisme, yang dapat merusak persatuan dan kesatuan warga masyarakat.

Selanjutnya selesai di selenggarakanya kegiatan pemilu pil pres dan pileg dimohon agar tokoh masyarakat tetap menjaga kerukunan dan persatuan warga masyarakat meskipun berbeda pilihan agar tetap mengutamakan perdamaian, persaudaraan, persahabatan keguyupan dan kerukunan. Kemudian kelompok yang merasa menang jangan melakukan konvoi, pawai maupun arak arakan yang dapat memprovokasi kelompok lainya ” ujar Aiptu Sugito Kanit Binmas Polsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.