Kanit Binmas Menghadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Isro Miroj di Desa Gador

oleh

Polres Trenggalek –Kanit Binmas Aiptu Prawoto S.H., menghadiri acara Pengajian Umum di Musholla Al Majid Dusun Pingit Desa Gador Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek. Sabtu (17/03/2019).

Pengajian Umum tersebut mendatangkan Penceramah KH.Doeri Asy’ari dari Semarang , Selain dihadiri oleh Kanit Binmas Aiptu Prawoto,S.H dalam acara tersebut juga hadir Tokoh Agama, Kepala Desa Gador Saudara Waras , Perangkat Desa Gador dan masyarakat Desa Gador.

 

Sebelum acara pengajian dimulai Kanit Binmas Aiptu Prawoto,S.H memberikan sambutan dengan memberikan Himbauan Kamtibmas bahwa situasi Kecamatan Durenan dalam keadaan aman dan kondusif, gangguan keamanan relatif minim di bandingkan wilayah lain namun demikian perlu kewaspadaanya serta dukungan dari masyarakat membantu keamanan di Wilayah Durenan.

 

Selain itu Kanit Binmas mengajak para seluruh jamaah Pengajian yang hadir untuk saling menghormati satu sama lain, sesama maupun antar umat beragama, jangan mudah terpecah belah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, jangan mudah percaya berita-berita tidak jelas atau Hoax menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg 17 april. 2019, mendatang “imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.