Kalian Adalah Generasi Penerus Bangsa, Pesan Brigadir Dodik Kepada Pelajar.

oleh

img-20180721-wa0072Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Panggul yang diwakili oleh Brigadir Dodik Mugiyanto mengunjungi SMAN 1 Panggul dalam rangka Sosialisasi Keselamatan Berkendara dan Kenakalan Remaja. Sabtu (21/7/2018)

Brigadir Dodik memberikan pengarahan kepada para Siswa Baru tentang pentingnya keselamatan dalam mengendarai kendaraan bermotor, kenakalan remaja yang berakibat banyaknya kasus tawuran antar pelajar serta pelecehan seksual.

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Dodik  juga memberikan pesan pesan kepada para siswa siswi supaya belajar dengan rajin, patuhi perintah guru dan kedua orang tua, jangan tawuran karena kalian adalah generasi penerus Bangsa.

“Masa depan kalian masih panjang. Oleh karena itu selagi masih muda belajarlah dengan tekun dan hindari segala macam perbuatan negatif yang tidak bermanfaat bagi masa depan kalian semua”, ucap Brigadir Dodik.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. mengatakan, yang disampaikan oleh personil yaitu memberikan wawasan tentang lalulintas, memberikan himbauan kepada siswa yang membawa kendaraan serta pentingnya juga pengawasan dari orang tua terkait pergaulan anak muda zaman sekarang yang sangat memprihatinkan. 

Tujuan kegiatan tersebut agar dapat menumbuhkan rasa peduli antar sesama Siswa sehingga dapat saling mengingatkan jika ada temannya yang sudah mulai menunjukkan kenakalan remaja.” Ujar Iptu Puguh.

Humas Polsek Panggul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.