Jelang Pilkada Jatim Muspika Pule Gelar Apel Tiga Pilar

oleh

Polres Trenggalek – Kemarin hari Jum’at ( 22/06 ), dalam melihat kesiapan pengamanan dalam persiapan adanya Pilgub Jatim yang bakal di gelar minggu depan, Muspika Pule yang di motori Polsek Pule Polres Trenggalek menggelar kegiatan apel tiga pilar dengan unsur yang terkait sampai di tingkat desa yang ada di wilayah Pule, kegiatan dengan melibatkan unsur TNI, Polri dan stakeholder desa bertujuan dalam meningkatkan kesiapan dan kelancaran adanya Pilgub Jatim 2018 dan dalam mengantisipasi bahaya balon udara.

 

 

Nampak yang hadir dalam apel tiga pilar kemarin Camat Pule beserta staf, Kapolsek Pule beserta seluruh Anggota Bhabinkamtibmas, Danramil 0806/10 pule beserta seluruh Anggota Babinsa, Kasi Trantib beserta anggota, Kades sekecamtan Pule, Anggota Linmas Sekecamatan Pule, Panwascam Kecamatan Pule, PPK Kecamatan Pule dan beberapa stakeholder yang terkait dalam Pilkada Jatim.

 

 

Dalam Kegiatan apel yang dipimpin Camat Pule Joko Santoso Kemarin dan dilanjutkan pemberian arahan yang intinya antara lain,vapel pada pagi hari itu dilaksanakan untuk mengecek kesiapan menjelang Pemilu 27 Juni 2018. Dan adanya informasi dari wilayah Kabupaten Sebelah bahwa akan adanya kegiatan menaikkan balon udara sebelum hari kupatan.

 

 

Perlunya sinergi Tiga pilar dalam mengamankan Pelaksanaan Pilkada. Apabila ditemukan kejadian pelanggaran dan pidana dalam pilkada koordinasikan dengan unsur terkait dalam mempermudah penangananya.

 

 

Terkait adanya bahaya balon udara disampaikannya, Jangan sampai kegiatan razia balon udara membuat kondisi masyarakat tidak kondusif karena sebentar lagi masa tenang dan pelaksanaan Pilkada. Laksanakan dengan mengedepankan 3S dan humanis. Pada hari Senin KPU ada melaksanakan pergeseran logistik pemilu dari gudang KPU ke PPK.

 

 

” Kemarin hari Jum’at telah dilaksanakanya kegiatan apel tiga pilar dalam persiapan jelang pilkada di halaman kantor kecamatan Pule, kita harapkan adanya keamanan dan kelancaran selama proses Pilkada kedepan, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, S. H., M. H., saat memberikan keterangan kegiatan kemarin di lokasi berbeda.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.