Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Polsek Pogalan Giatkan Patroli Dialogis

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan Polres Trenggalek, tak henti-hentinya melakukan kegiatan preventiv salah satunya sambil patroli melakukan dialogis dengan masyarakat untuk mendukung suksesnya pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) yakni Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) yang akan berlangsung April 2019 mendatang.

Patroli yang dipimpin oleh KSPKT Polsek Pogalan Aiptu Suharto beserta anggota melakukan kegiatan patroli dialogis dengan menyapa dan berdialog dengan warga Gembleb Bapak Tomo. Minggu (10/3) malam.

Disamping itu juga  Aiptu Suharto menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu mengingatkan warga untuk berhati-hati tentang isu-isu atau berita yang belum jelas kebenarannya dan mengajak dan menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan suasana Pemilu yang damai serta sejuk.

“Patroli yang dilakukan dengan cara sambang dan berkomunikasi dengan masyarakat. Dengan begitu maka kita akan mengetahui informasi – informasi terkait dengan sitkamtibmas di wilayah,” ujar Aiptu Suharto

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis dengan warga ini sebagai upaya membangun partisipasi masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya jelang Pileg dan Pilpres 2019.

“Selain itu diharapkan dengan kegiatan ini dapat mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada kehadiran polisi disekitar masyarakat,” pungkas AKP Warjito.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.