Jelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas aktif Sambangi Desa Binaannya untuk Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pogalan Polres Trenggalek, selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif menjelang Pemilu 2019.

Salah satunya dengan melaksanakan patroli dan sambang desa binaan sekaligus berdialog bersama para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta elemen masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas secara langsung.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Aiptu Suheri bersama Babinsa Desa Ngulankulon Kopda Agus pagi tadi Senin (25/3). Dengan menyambangi dan bertatap muka dengan tokoh masyarakat Drs. Watanto.

“Dengan kegiatan seperti ini kami dapat menjalin kemitraan bersama masyarakat, Hal tersebut juga menambah kepercayaan masyarakat kepada Polri yang selalu siap dalam menjaga Sitkamtibmas bersama masyarakat menjelang Pemilu 2019,” ujar Aiptu Suheri.

Dalam kegiatan itu, sambil memonitor informasi kamtibmas di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon mengajak tokoh masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga Sitkamtibmas agar selalu kondusif, mendekati Pemilu 2019 agar jangan mudah percaya tentang berita bohong yang ada di media sosial yang bisa merusak Sitkamtibmas di Desa Ngulankulon.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H., menjelaskan bahwa seorang Bhabinkamtibmas harus siap dan selalu proaktif membina desa yang menjadi wilayah binaannya.

“Jelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas harus proaktif lakukan patroli dan sambang desa guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat di desa binaanya dan aktif  mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas,” tutup AKP M. Mahmudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.