Jelang Nataru, Polres Trenggalek Pastikan Kendaraan Operasional Siap Pakai

oleh

Polres Trenggalek – Puluhan kendaraan operasional nampak berjajar rapi di halaman Mapolres. Kendaraan baik roda dua maupun roda empat ini merupakan kendaraan dinas Polres Trenggalek yang setiap hari digunakan untuk melayani masyarakat dan menjaga Kamtibmas kondusif di wilayah Kabupaten Trenggalek. Rabu, (8/12).

Usut punya usut, puluhan kendaraan tersebut sengaja dikumpulkan dalam rangka pengecekan fisik kendaraan. Hal tersebut bukan tanpa alasan. Menjelang Natal dan Tahun Baru, Polres Trenggalek benar-benar menyiapkan diri baik personel maupun sarana prasarana termasuk diantaranya adalah kendaraan operasional.

Kabaglog Polres Trenggalek AKP Sutrisno, S.H. mengatakan pemeriksaan atau pengecekan kendaraan dinas ini meliputi surat-surat dan keberadaan fisik kendaraan seperti kebersihan, kelayakan, fungsi hingga kelengkapan perangkap pendukung yang menyertainya.

“Iya benar. Menjelang Nataru ini kita pastikan seluruh kendaraan operasional Polres dan Polsek jajaran dalam keadaan laik pakai dan berfungsi dengan baik sehingga pelayanan dan proses pemeliharaan Kamtibmas berjalan dengan baik tanpa kendala.” Ungkap AKP Sutrisno.

AKP Sutrisno menuturkan, Pengecekan kendaraan ini dilakukan menyeluruh baik tingkat Polres dan Polsek jajaran dan berlangsung selama hampir satu Minggu mulai dari tanggal 8 hingga 16 Desember 2021 mendatang.

“Untuk hari ini dari tingkat Polres meliputi Bagian dan satuan fungsi. Ada 25 roda 4 dan sekitar 70 an roda dua.” Imbuhnya.

Masih kata AKP Sutrisno, jika terdapat kendaraan yang mengelami kerusakan, pihaknya memastikan akan segera dilakukan perbaikan sehingga bisa digunakan sewaktu-waktu dibutuhkan khususnya dalam mendukung pengamanan Nataru di wilayah Kabupaten Trenggalek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.