Jangan Sampai Teror Bakar Mobil Masuk Kewilayah Trenggalek, Polsek Kampak Giatkan Patroli Malam.

oleh

Polres Trenggalek –  Usaha dalam rangka meminimalisir terjadinya aksi kejahatan di malam hari, petugas piket Polsek Kampak Polres Trenggalek terus menggiatkan patroli utamanya di malam hari, yang pada kesempatan ini dipimpin Ka SPK Polsek Kampak, Sabtu (16/03/2019).

Konsistensi personil Kepolisian yang senantiasa hadir di lapangan pastinya dapat mengurangi niat dan kesempatan yang utamanya menciptakan wilayah hukum Polsek Kampak agar tetap aman dan kondusif.

“Hal ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta kekawatiran dari berbagai tindak kejahatan 3 C, ( curat, curas dan curanmor ), serta kejahatan teror bakar mobil yang terjadi di sejumlah wilayah. Jangan sampai kejadian tersebut terjadi di wilayah Kampak.” Ujar Ka Spk Polsek Kampak.

“Selain dengan kegiatan mobailing, kegiatan patroli ini juga menyinggahi masyarakat untuk berdialog menyampaikan himbauan untuk selalu waspada, apabila parkir mobil kiranya ditempat yang bisa terlihat dari tempat kita melakukan aktifitas, dan apabila ada orang tidak di kenal yang mencurigakan kiranya segera menghubungi Polsek Kampak, guna mencegah hal yang tidak di inginkan” tambahnya

Semoga dengan kegiatan ini menjadikan pelayanan terbaik kami dari Kepolisian Sektor Kampak Polres Trenggalek terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan tercipta situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampak”, pungkas Ka SPK Polsek kampak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.