Jalin Silaturahmi Wakapolsek Watulimo Kunjungi Kepala Desa

oleh

Polres Trenggalek – Untuk menjaga stabilitas keamanan, Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. rutin melakukan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa serta tomas, toga dan toda serta warga masyarakat di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Seperti pada Rabu (9/5/2018) kunjungan kali ini dilakukan untuk menjalin sinergitas antara Polri dan pihak pemerintahan desa guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

Dalam kegiatan ini, Wakapolsek disambut dengan baik oleh bapak Samsul Hadi selaku Kepala Desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

“Kami terus melakukan kunjungan terhadap Kepala Desa, tokoh masyarakat, serta tokoh agama, tokoh pemuda guna mempererat tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan sinergitas kerjasama dalam Harkamtibmas”, ujar Ipda Jotomo.

Masih menurut Wakapolsek, pihaknya berharap situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek aman dan nyaman melalui sinergitas kemitraan Kepolisian dengan Kepala Desa, para tokoh yang berada di desa ini.

Wakapolsek Watulimo dalam hal ini juga menyampaikan terima kasih kepada pihak pemerintahan desa, tomas, toga, toda dan para tokoh lainnya serta warga masyarakat yang selama ini telah bahu membahu bersama Polsek Watulimo Polres Trenggalek mendukung tugas Kepolisian guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo yang stabil aman dan kondusif.

No More Posts Available.

No more pages to load.