Jalin Silaturahmi, Polsek Pogalan Anjangsana ke Rumah Tokoh Agama

oleh

Polres Trenggalek – Untuk mempererat tali silaturrahmi dengan para tokoh agama, usai melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah Kapolsek Pogalan AKP M. Mahmudi, S.H., bersama anggota Polsek Pogalan dan tiga pilar Desa Ngadirenggo melaksanakan tatap muka dan anjangsana di kediaman KH. Arief Nahrowi. Selasa (7/5).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pogalan beserta rombongan mendapat sambutan hangat oleh KH. Arief Nahrowi.

Kapolsek Pogalan menyampaikan selain untuk meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen khususnya para tokoh agama, kunjungan ini juga untuk menampung berbagai informasi yang berkembang di masyarakat.

“Selain bersilaturahmi, sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat, kami ingin menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi kamtibmas maupun permasalahan yang ada,” ucap AKP M. Mahmudi.

Sementara itu KH. Arief Nahrowi mengungkapkan apresiasi atas kegiatan Kapolsek Pogalan yang melakukan kegiatan silahturahmi bersama para tokoh agama. Dengan silaturahmi seperti ini tentunya akan memperkuat hubungan Polri dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas

“Diharapkan ke depannya silaturahmi, kerjasama, komunikasi, serta koordinasi antara tokoh agama dengan Polsek Pogalan bisa tetap terus terjalin dengan baik,” harap KH. Arief Nahrowi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.