Jalin Silaturahmi Bhabinkamtibmas Dengan Perangkat Desa

oleh

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek serta menjaga sinergitas antara aparat keamanan dan perangkat desa, Bhabinkamtibmas Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Aipda Bambang Prasetyo Basuki, S.Kom.,S.A.P. selalu aktif sambang ke desa binaan guna bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan perangkat desa binaan. Senin(25/6/2018).

“Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan akan tumbuh rasa saling memiliki akhirnya kita dapat mencegah segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,”tutur Aipda Bambang.

Dalam kegiatan sambangnya ini Aipda Bambang selaku Bhabinkamtibmas desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan perangkat desa guna ciptakan situasi kamtibmas di desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek tetap aman dan kondusif.

Karena tanpa peran aktif dari perangkat desa, toga, tomas, toda dan warga masyarakat, upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas kurang berjalan dengan maksimal.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.melalui Ps.Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa sangatlah penting untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan perangkat desa dan peran serta para toga, tomas, toda dan warga masyarakat wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.