Jalin Senergitas dengan Ulama, Kapolsek Pogalan Hadiri Pengajian Akbar di Pondok Pesantren Al Falah

oleh

Polres Trenggalek – Dalam rangka silaturahim dengan tokoh agama dan warga Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H., menghadiri pengajian akbar dalam rangka Haul Al Maqfurlah H Zaenal Fanani Hasyim ke XII dan Haflah akhir sanah Ma Nurul Falah, Madin Misriu, Mts Qur’an Nurul Falah bertempat di Pondok Pesantren Al Falah Kedunglurah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Selasa (30/4) malam.

Acara yang dimulai dari Pukul 20.00 Wib sampai dengan 23.00 Wib, juga dihadiri oleh H Mohammad Nur Arifin Plt. Bupati Trenggalek, H Agus Abdurrahman Al Kautsar dari Ponpes Al Falah Ploso Kediri, AKP Suyono S.H., M.Hum., Kasat Binmas Polres Trenggalek, Kapten Inf Sumardi Danramil 0806/02 Pogalan, Agus Hariyono Kasitrantib Kecamatan Pogalan, Istajib Kades Kedunglurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kedunglurah, Tokoh agama dan para alim ulama, Undangan wali santri dan jema’ah yasin serta masyarakat Desa Kedunglurah.

Usai mengikuti jalanya kegiatan Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H., mengatakan bahwa sebelum kegiatan dimulai dirinya bertemu dengan pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Gus Zaki dan Gus Miftahudin berdiskusi mengenai situasi kamtibmas di Kecamatan Pogalan pasca Pemilu 2019.

“Dalam kesempata itu kami sampaikan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pogalan pasca Pemilu 2019dalam keadaan aman dan kami meminta kepada beliau untuk mendoakan agar Kecamatan Pogalan tetap aman dan kondusif,” ujar AKP M. Mahmudi.

Selain itu AKP M. Mahmudi juga menjelaskan dengan kegiatan seperti ini diharapkan mampu meningkatkan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan para tokoh agama di wilayah hukum Polsek Pogalan.

“Dengan sinergitas yang terjalin baik antara Polri dengan tokoh agama dan Ulama maka situasi kamtibmas juga bisa akan terwujud dengan baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.