Jalin Komunikasi Kamtibmas, Wakapolsek Hadiri Temu Stakeholder Kecamatan Watulimo

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai salah satu bentuk upaya dalam meningkatkan sinergitas dan kerja sama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Prigi kali ini menggelar Temu Stakeholder 2018. Selasa (23/10/2018).

Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H yang hadir pada kegiatan yang diadakan di aula PPN Prigi ini mengatakan bahwa kegiatan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Watulimo serta stakeholder terkait guna membahas dinamika permasalahan Kamtibmas yang terjadi saat ini.

“Kami membahas dinamika serta perkembangan situasi Kamtibmas serta bagaimana cara menanggulangi setiap potensi kerawanan gangguan Kamtibmas,” ujar Jotomo.

Masih menurut Wakapolsek, diharapkan melalui kegiatan ini akan tercipta sinergi antara pihak keamanan dengan stakeholder yang ada, sehingga kerja sama dalam Harkamtibmas dapat berjalan dengan maksimal.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa Kepolisian akan mendukung penuh setiap kegiatan yang berkaitan dengan sinergitas keamanan, sehingga upaya dalam pemeliharaan Kamtibmas khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.