Jalin Komunikasi Kamtibmas, Polsek Watulimo Giatkan Patroli Dialogis

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai langkah preventif guna meminimalisir tindak kejahatan personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek menggiatkan patroli sambang dan dialogis dengan warga sambil menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.
Pada Minggu (26/5) kali ini, Bripka Edy Santoso bersama anggota lainnya dalam patroli dan dialogisnya sekaligus memberikan himbauan kamtibmas diantaranya agar warga masyarakat menjauhi miras dan narkoba, karena barang haram tersebut dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,merusak kesehatan, mental serta moral bagi penggunanya.
Brigpol Edy mengatakan patroli dialogis merupakan salah satu cara untuk mendekatkan antara Polri dengan warga masyarakat.
“Kami mengharapkan kepada para pemuda, jauhilah miras dan narkoba, karena masa depan kalian masih panjang, usahakan mencari aktifitas yang positif seperti dengan melakukan olah raga maupun aktifitas lainnya yang ada manfaatnya,” jelas Brigpol Edy.
Selain itu dirinya juga menghimbau kepada pemuda dan warga masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap ancaman gangguan Kamtibmas khususnya menjelang Idul Fitri 2019, dan apabila mengetahui setiap kerawanan agar melaporkan ke Polsek Watulimo.
Disampaikan juga oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. bahwa pihaknya siap menerjunkan anggotanya untuk melakukan patroli dialogis guna terciptanya rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat di lingkungan masing-masing.
Patroli dialogis sebagai sarana mendekatkan diri kepada warga masyarakat agar senantiasa merasa lebih aman dan nyaman dalam setiap melakukan aktifitas sehari-hari.
“Dengan dilaksanakannya giat patroli dislogis secara rutin diharapkan warga masyarakat merasa lebih aman dan nyaman, dengan adanya Polri yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.