Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Hadiri Tasyakuran Jalan Baru di Desa Binaan

oleh

Polres trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sugihan Polsek Kampak Polres Trenggalek menghikuti buka bersama dengan warga masyarakat dalam rangka tasyakuran telah selesainya rabat jalan di Rt. 04 Desa Sugihan Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek, Jumat(18/05).

Bhabinkamtibmas adalah anggota Polri yang menjadi ujung tombak Polri yang bertugas dan berinteraksi langsung dengan masyarakat, sudah seyogyanya seorang Bhabinkamtibmas hadir pada setiap kegiatan masyarakat guna menjalin komunikasi dan hubungan  yang harmonis antara aparat penegak hukum dengan warga.

Seperti yang terlihat pada Sore ini jumat(18/05/18) Bhabinkamtibmas Desa Sugihan Polsek Kampak Bripka Gunawan Hadi memenuhi undangan warga masyarakat Rt. 04 Desa Sugihan melaksanakan buka bersama dalam rangka tasyakuran telah selesainya rabat jalan di lingkungan tersebut. Pada momen yang penuh keakraban tersebut tak lupa Bhbinkamtibmas yang murah senyum tersebut menitipkan pesan kamtibmas kepada warga untuk menajalin tali silaturahmi yang baik , jaga kerukunan warga serta mengajak warga untuk menyukseskan pesta Demokrasi Pilkada tahun 2018 di Jawa Timur.

“Kami perintahkan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Kampak untuk bersinergi dengan warga desa binaan, setiap ada kegiatan masyarakat Bhabinkamtibmas harus hadir sebagai upaya mendekatkan diri Bhabinkamtibmas dengan warga binaan” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar,SH .

No More Posts Available.

No more pages to load.